-->

Cara Cek Saldo Bank CIMB Niaga Menggunakan 2 Cara Mudah

Cara Cek Saldo Bank CIMB Niaga - Bagi Anda yang tidak tahu, berikut ini akan dibagikan bagaimana cara cek saldo Bank CIMB Niaga. Hampir semua orang memiliki tabungan, terutama di jaman yang serba modern saat ini. Banyak orang yang menabung di Bank dengan tujuan agar tabungan lebih aman dibanding harus dipegang sendiri. Salah satu Bank yang memiliki nasabah cukup banyak di Indonesia ini yaitu CIMB Niaga. Jika Anda termasuk salah satu nasabahnya dan masih bingung mengenai cara mengecek saldo, simak ulasan berikut ini.
cara cek saldo cimb niaga lewat ponsel,saldo cimb niaga lewat atm,cimb niaga via ponsel,lewat hp,rekening ponsel,bank mandiri,mandiri syariah lewat internet,mandiri online,

Demi mempermudah para nasabahnya dalam mengecek saldo tabungan, Bank CIMB Niaga memberikan pelayanan khusus seperti internet Banking CIMB Niaga Clicks. Selain itu juga ada aplikasi mobile Banking yaitu Go Mobile CIMB Niaga. Dengan pelayanan khusus ini, cek saldo Bank CIMB Niaga dapat dilakukan secara lebih mudah. Para nasabah tidak harus pergi ke Bank langsung hanya untuk melihat dan mengecek jumlah saldo tabungannya. Dengan pelayanan tersebut, para nasabah dapat melakukannya secara Online ataupun melalui SMS. Cara ini dapat dilakukan secara sederhana dengan memanfaatkan perangkat mobile saja.

Berikut cara cek saldo Bank CIMB Niaga yang mudah untuk Anda lakukan:

1. Registrasi Go Mobile
Sebelum menggunakan aplikasi Go Mobile, Anda wajib melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi ini dapat dilakukan di ATM Bank CIMB Niaga, pastikan Anda memiliki kartu ATM. Caranya yaitu masukkan kartu ATM Anda ke mesin ATM, setelah itu pilih E-Banking. Selanjutnya pilih Registrasi eBanking lalu pilih Go Mobile, lanjutkan dengan mengisi nomor telepon Anda dan buatlah PIN Go Mobile Anda. Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS, masukkan pada kotak isian lalu pilih proses. 

2. Cek saldo
Cara cek saldo Bank CIMB Niaga selanjutnya Anda hanya tinggal membuka dan menggunakan aplikasi Go Mobile di perangkat smartphone Anda. Setelah itu, Anda dapat mencari fitur untuk mengecek saldo tabungan Anda. Selama proses registrasi Go Mobile berhasil maka Anda dapat melakukan cek saldo melalui ponsel Anda.

Jika Anda ingin menggunakan layanan internet Banking CIMB Niaga Clicks, Anda tetap harus melakukan registrasi. Berikut adalah cara registrasi internet Banking CIMB Niaga menggunakan ATM:

- Masukkan kartu
Untuk menggunakan layanan ini, Anda dapat memasukkan kartu ATM Anda ke mesin ATM. 

- Pilih E-Banking
Selanjutnya pilih E-Banking, lalu pilih Registrasi E-Banking dilanjutkan dengan memilih Registrasi CIMB Clicks. 

- Masukkan PIN
Masukkan PIN, PIN ini akan Anda gunakan ketika Anda ingin masuk pada internet Banking CIMB Niaga. Lakukan dua kali untuk melakukan konfirmasi PIN yang akan Anda gunakan.

- Masukkan nomor telepon
Langkah berikutnya yaitu masukkan nomor telepon Anda yang aktif.
Sampai pada langkah tersebut, Anda sudah berhasil dan layanan internet Banking CIMB Niaga Clicks siap untuk Anda gunakan. Kedua cara tersebut dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda, keduanya sama-sama sederhana dan mudah dilakukan. Sekian uraian mengenai cara cek saldo Bank CIMB Niaga yang mudah dan sederhana.
LihatTutupKomentar