-->

Cara Cek Saldo Bank Mandiri Via SMS dan Internet Banking dan Tarifnya

Bank Mandiri merupakan salah satu bank nasional yang sangat terkenal dan memberikan pelayanan yang prima untuk setiap nasabahnya. Salah satu pelayanan yang modern dan canggih yang diberikan adalah SMS dan internet banking. Layanan ini diberikan oleh Bank Mandiri untuk memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. SMS dan internet banking ini sangat memudahkan nasabah untuk membayar tagihan, membeli pulsa, mentransfer antar Bank Mandiri ataupun antar bank lainnya. Dengan adanya internet dan SMS banking ini nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang Mandiri untuk melakukan transaksi. Untuk cara cek saldo Bank Mandiri via SMS dan internet banking juga sangat mudah.
cara cek saldo bank mandiri syariah lewat internet,bank mandiri via mobile,via sms ketik,lewat atm,secara online,lewat hp,

Dengan menggunakan internet dan SMS banking Mandiri, Anda juga bisa melakukan cek saldo dan mengetahui informasi mutasi rekening tanpa harus datang ke kantor cabang. Cara cek saldo Bank Mandiri via SMS dan internet banking ini juga sangatlah mudah hanya melalui dua cara saja, Anda sudah bisa menggunakan fasilitas ini.

1. Daftar ke ATM atau kantor cabang
Langkah pertama agar bisa cek saldo dengan menggunakan SMS dan internet banking adalah dengan mendaftarkan user ID dan nomor handphone Anda. Untuk melakukan pendaftaran bisa dilakukan via ATM ataupun dengan datang langsung ke CSO di kantor cabang Mandiri. Untuk lebih praktis memang dengan mendaftar melalui ATM Mandiri saja. Dalam layanan menu lainnya sudah tersedia untuk mendaftar di layanan SMS dan internet banking. Untuk Anda yang ingin menggunakan SMS dan internet banking untuk transfer uang atau pembayaran tagihan sebaiknya datang ke kantor cabang Mandiri untuk mendapatkan mToken. Setelah terdaftar, ikuti langkah kedua untuk cara cek saldo Bank Mandiri via SMS dan internet banking.

2. Kirim SMS atau gunakan koneksi internet
Untuk Anda yang ingin cek saldo dengan menggunakan SMS dan internet banking, cukup dengan mengirimkan SMS saja untuk pengguna SMS banking. Format SMS yang dikirimkan adalah SAL (spasi) 1 (spasi) PIN kemudian krim ke 3355. Misalnya saja pin Anda 2345 maka SAL 1 2345 dan kirim ke 3355. Untuk internet banking cukup login ke ib.bankmandiri.co.id kemudian pilih informasi rekening atau kartu kredit. Dengan sendirinya akan muncul jumlah saldo Anda di Bank Mandiri. Mudah bukan cara cek saldo Bank Mandiri via SMS dan internet banking ini?

Menggunakan SMS dan internet banking memang lebih hemat baik dari segi waktu maupun biaya. Dari segi waktu, Anda tidak perlu membuang bayak waktu untuk perjalanan dan mengantre di ATM atau di kantor cabang Mandiri. Anda hanya tinggal menggunakan handphone ataupun PC untuk melakukan transaksi atau hanya sekedar cek saldo. Hemat dari segi biaya adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perjalanan ke ATM atau ke kantor cabang Mandiri. Tarif menggunakan SMS dan internet banking sendiri disesuaikan dengan provider yang Anda gunakan. Untuk internet banking tarifnya sama dengan penggunaan data internet pada umumnya. Sedangkan untuk cara cek saldo Bank Mandiri via SMS dan internet banking juga mudah.
LihatTutupKomentar