-->

Cara Transfer Uang Dari BRI ke BCA Dengan Mudah

Cara Transfer Uang Dari BRI ke BCA - Di era zaman sekarang yang semuanya serba menggunakan teknologi, kehidupan masyarakat justru dipermudah dengan keberadaan teknologi yang kini tengah menjamur dalam kehidupan masyarakat. Apalagi dalam perihal mengirimkan uang yang kini telah dipermudah dengan teknologi yang canggih. Jika dahulu sebagai contoh kasus cara transfer uang dari BRI ke BCA membutuhkan waktu yang lama hingga berhari-hari, karena nasabah harus menyetor uang terlebih dahulu, kemudian baru dikirimkan dari pihak BRI ke BCA dan membutuhkan waktu yang lama karena berbeda bank. Kini hal tersebut dapat dilakukan dalam waktu singkat tanpa waktu lama. 
cara transfer uang dari bri ke bca lewat sms banking,bri ke bca tanpa atm,syariah,lewat hp,melalui internet banking,transfer uang dari bca ke bri berapa lama,via m-banking,uang bri ke mandiri,

Kini, banyak sekali kebutuhan dan aktifitas masyarakat yang berkaitan dengan pengiriman uang. Terlebih dengan tren bisnis online yang memang menggunakan cara ini sebagai cara untuk bertransaksi antara pembeli dan penjual. Dengan teknologi yang semakin maju, semakin memudahkan para pebisnis untuk melakukan setiap transaksi. Seperti contoh kasus cara transfer uang dari BRI ke BCA bisa dilakukan dengan beberapa cara untuk memudahkan Anda bertransaksi. Namun, karena proses tersebut melibatkan dua bank yang berbeda, Anda akan diberikan biaya transfer sesuai dengan ketentuan bank yang berlaku. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

1. Melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM)
Anda bisa melakukan proses transfer antara dua bank yang berbeda dengan cara melakukan transfer via ATM. Cara transfer uang dari BRI ke BCA sama seperti Anda ketika menggunakan ATM biasa, setelah Anda memasukkan password Anda akan menemukan beberapa pilihan dan Anda bisa memilih transfer. Masukkan kode bank (Anda bisa menemukan kode bank BCA dengan memilih pilihan daftar kode bank) dan nomor rekening tujuan beserta dengan jumlah uang yang akan Anda transfer. Kemudian klik OK setelah nama penerima, dan nomor rekening tujuan sesuai dengan aslinya. Setelah langkah tersebut selesai, Anda telah berhasil melakukan transfer ke bank BCA.

2. Melalui SMS Banking
Cara transfer uang dari BRI ke BCA yang mudah lainnya adalah dengan melakukan transfer via SMS Banking. Cara ini lebih praktis dibandingkan dengan melakukan transfer via ATM, karena Anda bisa melakukan proses transfer dimana dan kapan saja hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Anda akan dikenakan biaya pulsa dan tabungan Anda di rekening akan terpotong secara otomatis ketika transaksi selesai dilakukan plus biaya transfer antar bank. Sebelum melakukan SMS Banking pastikan SMS Banking Anda telah diaktifkan, jika belum di aktifkan Anda bisa mengaktifkannya di Bank BRI terdekat. Anda akan diberikan nomor PIN beserta cara untuk melakukan transfer via SMS banking. Caranya ketika TRANSFER<>KODE+NOMOR REKENING TUJUAN<>NOMINAL Beberapa cara transfer uang dari BRI ke BCA dengan cara mudah tersebut bisa Anda praktekkan untuk memudahkan Anda melakukan transaksi dengan penjual atau pembeli online shop Anda. Semoga sukses.
LihatTutupKomentar