-->

Cara Transfer Uang Lewat SMS banking BCA Menjadi Pilihan Mudah

Cara transfer uang lewat SMS banking BCA kini bisa dilakukan, cara ini merupakan salah satu fitur menarik yang bisa dilakukan oleh penggunanya. Dengan adanya SMS banking ini, maka akan menjadikan transaksi para pengguna menjadi lebih mudah dan cepat. Banyak sekali kelebihan yang akan didapatkan dari SMS banking ini, sehingga cara ini kini menjadi cara favorit yang banyak dipilih karena hanya dengan melalui ponsel saja para nasabah bisa mengecek saldo, membayar tagihan, cek saldo hingga transfer. Maka langkah yang haus dilakukan untuk transfer uang lewat SMS banking BCA adalah sebagai berikut.
cara transfer uang lewat sms banking bca ke bank lain,banking bni ke bca,mandiri ke bca,permata,mandiri,bukopin,bank jatim,

1. Aktifkan layanan banking BCA
Cara transfer uang lewat SMS banking BCA harus mengaktifkan dahulu layanan SMS banking BCA Anda. Adapun caranya adalah dengan menggunakan kartu seluler yang telah bekerja sama dengan Bank BCA seperti, Axis, Simpati, As, Hallo, Matrix, iM3, Xplore, XL dan 3 Tree. Untuk mendaftarnya Anda bisa ikuti petunjuk berikut ini. Pertama masukkan kartu ATM pada mesin ATM dan masukkan PIN lalu pilihlah menu E-Banking/Autodebet. Kemudian pilih menu SMS BCA maka pada layar akan tampil pernyataan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan juga akan meminta nomor telepon seluler Anda maka masukkan nomor handphone Anda. 

Setelah itu akan muncul pada layar, menu untuk memasukkan kode akses (kode inilah yang akan digunakan setiap kali melakukan cara transfer uang lewat SMS banking BCA atau transaksi SMS banking yang lain). Kemudian masukkanlah 4 digit kode akses sesuai dengan pilihan Anda. Selanjutnya pilihlah ya untuk konfirmasi nomor handphone dan mesin ATM akan segera mencetak bukti bahwa pendaftaran SMS banking telah terdaftar lalu simpanlah berkasnya.

2. Lakukan langkah transaksi dengan benar
Setelah layanan SMS banking BCA Anda aktif, maka Anda bisa melakukan banyak sekali transaksi dengan sangat mudah dan cepat. Fitur ini kini menjadi salah satu fitur yang telah banyak dimanfaatkan oleh para pelanggan. Karena cara transfer uang lewat SMS banking BCA ini selain mudah juga bisa dilakukan di manapun Anda sedang berada, jadi jika Anda belum mencoba menggunakan layanan menarik ini, segera daftarkan nomor Anda agar transaksi menjadi lebih mudah. Untuk melakukan semua transaksi melalui SMS banking BCA maka Anda harus mengirimkan ke nomor tujuan 69888.

Cek saldo merupakan salah satu contoh transaksi yang bisa Anda lakukan sedangkan format yang digunakan adalah sebagai berikut: saldo(kode akses. Contohnya, SALDO 4567.

Contoh format untuk informasi kupon undian: Kupon(kode akses) Contohnya, KUPON 4567. Bahkan Anda juga bisa mengisi ulang kartu Anda, adapun caranya adalah PULSA(nominal dalam ribuan)(kode akses), contoh : PULSA 50 4567

Masih banyak lagi transaksi yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan SMS banking BCA ini, demikian juga cara transfer uang lewat SMS banking BCA bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat.
LihatTutupKomentar