-->

Commonwealth Bank Indonesia Hadir di Indonesia Memberikan Segala Kemudahan Perbankan

Commonwealth Bank Indonesia merupakan anak perusahaan dari Commonwealth bank Australia (CBA) Group. Bank tersebut berdiri di Indonesia pada tahun 1990 yang pada saat itu masih bersifat perwakilan. Bank ini melakukan kerja sama dengan bank Internasional Indonesia sehingga namanya diganti menjadi bank BII Commonwealth. Seiring dengan pasang surutnya bank tersebut maka pada tahun 2000 nama bank tersebut diganti dengan Bank Commonwealth. 
bank mandiricommonwealth bank indonesia karir,reksadana commonwealth bank indonesia,alamat commonwealth bank indonesia,head office,kaskus,annual report,internship,

Commonwealth Bank Indonesia sama dengan yang lain yang memberikan layanan perbankan untuk nasabahnya. Salah satu layanan yang sering digunakan oleh masyarakat meliputi pendanaan UKM, retail Banking serta memberikan solusi yang dibuat untuk memenuhi permintaan nasabah. Bank ini bertujuan membantu kalangan menengah ke bawah sehingga bank tersebut memperbanyak dan memperluas area perbankannya dengan fasilitas dan fitur yang mudah jika digunakan seperti ATM di mana-mana dan fasilitas internet Banking baik secara individu maupun perusahaan. Bank ini sudah memiliki 91 kantor cabang yang tersebar di 32 kota-kota di Indonesia.

ATM bank Commonwealth terhubung ke jaringan ATM Global Commonwealth bank Australia serta jaringan ATM Bersama maupun ATM Prima. Commonwealth Bank Indonesia pelopor melakukan investasi bulanan yang ringan dengan menggunakan produk reksadana dari 100 ribu per bulannya. Bank ini merupakan bank yang pertama yang menggunakan mekanisme auto invest yang berfungsi untuk pengambilan dana secara rutin dari rekening tabungan untuk mempermudah para investor melakukan investasi secara rutin.

Commonwealth Bank Indonesia juga memberikan layanan SMS Banking dan Internet Banking bagi nasabahnya. Bank ini mempunyai produk bank secara bisnis maupun perorangan. Untuk produk bisnis terdiri dari rekening koran, deposito berjangka, investasi, produk pinjaman, payroll, serta layanan Trade sedangkan produk perorangan meliputi commway, tabungan, investasi, kredit kepemilikan rumah, bancassurance dan produk Treasury.

Bank Indonesia Commonwealth memiliki fitur menarik yang dipersembahkan khusus untuk nasabahnya. Salah satu fitur menarik tersebut adalah pembelian reksadana. Bagi yang belum mengetahui reksadana, saya akan menjelaskan pengertian dari reksadana tersebut. Reksadana adalah media yang digunakan untuk mengumpulkan dana dari masyarakat yang kemudian dapat diinvestasikan oleh manajer investasi dengan membeli portofolio efek. Kelebihan yang dapat Anda dapatkan adalah pertumbuhan investasi yang selalu sejalan dengan bertambahnya waktu untuk masa investasinya. 

Caranya Anda membuka rekening dan memilih reksadana yang Anda inginkan. Bank ini juga melayani penggunaan auto inverts untuk mendebet rekening Anda secara berkala dengan jumlah tertentu yang akan digunakan untuk pembelian reksadana. Uang yang harus disiapkan sangat murah hanya Rp 100.000 Anda sudah bisa menjadi investor. Demikian informasi mengenai Commonwealth Bank Indonesia, jika Anda tertarik untuk menjadi investor silahkan hubungi bank tersebut yang berada di kota Anda. Terima Kasih.
LihatTutupKomentar