-->

Cara Mudah Untuk Dapat Hadiah Langsung Fiestapoin - www.bankmandiri.co.id

Fiestapoin bank Mandiri adalah bentuk apresiasi kepada para nasabah pemilik Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit atas kesetiaan dengan bank pemerintah yang satu ini. Dengan mengikuti program loyalti ini para nasabah yang memenuhi syarat bisa meredeem poin yang didapatkan dihitung dari rata-rata saldo yang dimiliki serta jumlah transaksi yang dilakukan dengan berbagai hadiah langsung tanpa perlu diundi.
daftar mandiri fiesta poin,mandiri fiestapoin pizza hut,cara mendapatkan mandiri fiesta poin,mandiri fiesta poin kfc,1 poin mandiri fiesta berapa rupiah,cara tukar fiestapoin mandiri di kfc,

Program Fiestapoin bank Mandiri sendiri mulai diluncurkan semenjak Juli 2012 dan sudah memberikan berbagai macam hadiah langsung sesuai dengan kebutuhan nasabah. Fiestapoin bank Mandiri sendiri bekerjasama dengan 100 merchant tingkat nasional serta 1300 lebih merchant lokal. Fiestapoin kian diatensi para nasabah terbukti makin tingginya jumlah transaksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit bank Mandiri dari tahun ke tahun. Semakin besar rata-rata saldo dan transaksi yang dilakukan maka nasabah akan makin leluasa memilih hadiah langsung yang diinginkan.

Cara mudah untuk dapat hadiah langsung Fiestapoin bagi nasabah bank Mandiri tiada lain yaitu dengan meningkatkan perolehan poin dengan terus menambah saldo dan transaksi perbankan. Syarat untuk mendapatkan 1 poin fiestapoin jika rata-rata saldo tabungan bulanan minimal sebesar Rp.4 juta dan berlaku kelipatan. Cara mudah untuk dapat hadiah langsung Fiestapoin yaitu dengan meningkatkan frekuensi transaksi baik untuk pembayaran, pembelian dan transfer online. Misalnya membayar tagihan PLN, Telkom, PDAM, uang sekolah, tiket, telepon seluler pascabayar dan asuransi dengan minimal Rp.50 ribu. Atau membeli pulsa seluler lewat internet banking atau SMS banking minimal Rp.50 ribu bila lewat ATM maka akan mendapatkan 2 poin sedangkan bila melalui internet/SMS banking akan mendapatkan 10 poin.

Cara mudah untuk dapat hadiah langsung Fiestapoin pun bisa dilakukan oleh para pemegang kartu kredit regular Visa Silver, Visa Gold, Visa Gold Golf, Visa Co-Brand, Master Everyday dan Master Titanium/Skyz Card bila melakukan pembayaran dengan minimal Rp.20 ribu maka akan diberikan 1 fp (fiestapoin). Sedangkan untuk pemegang kartu kredit Visa Platinum, Visa Platinum Golf dan Master Fengshui jika melakukan transaksi pembayaran senilai minimal Rp.20 ribu maka akan mendapatkan 2 poin.

Nasabah bank Mandiri bisa melakukan cek akumulasi fiestapoin yang didapatkannya dengan beberapa cara mudah :

1. Situs www.mandirifiestapoin.co.id atau www.bankmandiri.co.id di menu “fiestapoin”.
Berikutnya pilih menu “cek poin” dan ketikkan 16 digit nomor kartu ATM dan juga valid thru menggunakan format : bulan-tahun(mm/yy) contohnya 06/16. Akhiri dengan tekan tombol "Cek".

2. SMS memakai nomor ponsel SMS Banking.
Nasabah tinggal mengetikkan ”cek fp” lalu dikirimkan ke 3355.

3. ATM Mandiri
Pada layar utama, pilih menu Transaksi lainnya - Informasi Saldo - Mandiri Fiestapoin.

4. Aplikasi Mandiri Fiestapoin
Aplikasinya sendiri bisa diperoleh di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Masuk dengan mengetikkan email pendaftaran fiestapoin dan password. Register bila memang belum terdaftar.
LihatTutupKomentar