-->

Mandiri e-cash dan Cara Transfer Ke Nomor Ponsel Lain

Mandiri e-cash - Transaksi secara online saat ini mulai menggeliat di Indonesia. Masyarakat sudah mulai akrab dengan pembelian via internet baik untuk produk fisik maupun jasa. Namun metode pembayaran yang digunakan terbilang masih konvensional yaitu melalui metode transfer langsung lewat ATM. Terobosan terbaru dikeluarkan oleh Bank Mandiri dengan meluncurkan Mandiri e-cash. Mandiri e-cash adalah alternatif metode pembayaran elektronik untuk transaksi digital atau membeli produk yang sangat praktis dan sekaligus aman.
download aplikasi mandiri e-cash,cara daftar mandiri e-cash,mandiri clickpay,mandiri e-money,cara mengisi saldo mandiri e-cash,upgrade mandiri e cash,mandiri e cash promo,

Mandiri e-cash berupa uang elektronik di ponsel yang bisa berfungsi sebagai alat pembayaran tanpa mesti membuat rekening lebih dahulu di bank Mandiri. Apa saja tipe ponsel yang dimiliki, masyarakat bis menikmati cara gampang berbelanja dan membayar di sejumlah merchant online store dan outlet yang sudah bermitra dengan e-cash. Mandiri e-cash tersedia untuk semua platform handphone bahkan pengguna feature phone atau ponsel yang cuma bisa untuk nelpon dan SMS pun bisa menggunakan layanan ini. Aplikasi Mandiri e-cash bisa diunduh dari toko aplikasi sesuai OS ponsel yang digunakan yaitu :


Cara daftar Mandiri e-cash cukup sederhana dan cepat. Setelah mendownload dan menginstal aplikasi di smartphone, lanjut dengan membuka aplikasi dan melengkapi nama, email, tanggal lahir, kata rahasia dan PIN. Setelah itu otomatis pengguna sudah terdaftar di sistem dan sudah bisa menggunakan aplikasi Mandiri e-cash. Sementara bagi pengguna handphone biasa, untuk mendaftar di Mandiri e-cash cukup dengan akses ke *141*6# kemudian pilih e-cash - menu admin - menu daftar. Lengkapi data diri berupa nama, kata rahasia dan PIN dan setelah itu pengguna langsung terdaftar di Mandiri e-cash.

Cara menggunakan Mandiri e-cash dan cara transfer bisa dijelaskan sebagai berikut. Cara transfer dana di Mandiri e-cash ke nomor rekening Mandiri e-cash di ponsel lain atau ke rekening tabungan/giro bank Mandiri sangat mudah. Namun sebelumnya pengguna harus melakukan upgrade layanan Mandiri e-cash di e-Channel Bank Mandiri ataupun di cabang bank Mandiri terdekat. Upgrade menjadi pemegang Mandiri e-cash registered cukup dengan melengkapi form upgrade layanan sekaligus memberikan fotokopi kartu identitas aktif.

Cara transfer dana dengan Mandiri e-cash ke nomor rekening e-cash di ponsel lain ataupun yang belum memiliki rekening, pertama buka aplikasinya di smartphone dan lakukan login. Dari beberapa menu yang ditampilkan, pilih menu Kirim e-cash/teman. Kemudian masukkan atau pilih nomor ponsel tujuan transfer. Ketikkan nominal dana yang hendak ditransfer, keterangan transfer dan dilanjut dengan menginputkan PIN dan OTP (one time password). Transaksi sukses dan pengguna akan mendapatkan pesan notifikasi dari bank Mandiri di 3355.
LihatTutupKomentar